Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Jumat, 31 Oktober 2014

Wanita Terkaya di AS

Asyik juga dikirimin email rutin oleh Andrie Wongso artikelnya bermanfaat dan bisa di pakai untuk memotivasi diri sekaligus jadi ada bahan untuk siaran Bisnis Global . Dan ternyata banyak yang menyukai artikel kisah sukses dari pendengar setia acara Bisnis Global. Nah salah satu yang saya baca ini :.... Gagal mendapatkan gelar sarjana, tidak membuat Elizabeth Holmes (30 tahun) menyerah. Keinginannya untuk mendirikan perusahaannya sendiri akhirnya terwujud dan membawanya menjadi wanita muda terkaya di AS.
Elizabeth Holmes sempat menjadi salah satu mahasiswi di Universitas Stanford, Amerika Serikat. Tapi karena suatu masalah, ia terpaksa berhenti di usianya yang ke-19. Namun, itu tidak menghentikan langkah Holmes untuk mewujudkan impiannya.
Keinginan Holmes untuk mengembangkan industri kesehatan dunia dimulai sejak ia mengikuti ayahnya berpindah dari satu tempat ke tempat lain sebagai seorang relawan sehingga Holmes banyak melihat kondisi anak-anak yang kurang beruntung terutama di bidang kesehatan.
"Dari situ saya yakin, inilah yang akan saya kerjakan. Saya pun sadar sebuah perusahaan bisa menjadi 'kendaraan' yang tepat untuk membuat perubahan, lalu saya mulai membuat konsep yang kira-kira bisa membantu hidup orang lain," ujarnya. Berbekal modal yang ia pinjam dari orangtuanya, Holmes mendirikan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi kesehatan dan laboratorium.
Holmes sengaja merekrut anak muda sebagai timnya. “Saya pikir banyak anak muda yang punya ide menakjubkan dan pemahaman yang mendalam, tapi sayangnya banyak juga yang tidak bergerak cepat dalam menjalankan hidupnya,” ujarnya seperti yang dikutip dari CNN. Holmes berharap perusahaannya memiliki kontribusi terhadap perkembangan industri kesehatan AS yang sudah lama belum memiliki gebrakan baru.
Dalam waktu 10 tahun, Holmes berhasil mengembangkan perusahaan yang diberi nama Theranos itu. Selain mampu mengembalikan modal yang ia pinjam dari orangtuanya, Holmes juga disebut sebagai wanita muda terkaya di AS dengan kekayaan yang mencapai angka US$4,5 miliar (sekitar Rp5,4 triliun) dengan perputaran dana sekitar US$76 miliar/tahun (sekitar Rp912 triliun).
Saat ini, Theranos yang dipimpin oleh Holmes sedang fokus dalam penelitian tes darah yang mudah dan cepat untuk memudahkan manusia mengetahui penyakit-penyakit yang sedang dideritanya, sehingga dapat dilakukan penanganan dengan lebih cepat. Kontribusi Holmes ini mendapatkan apresiasi besar dari WHO (World’s Health Organization)

======================================================================
Anda membutuhkan VOICE OVER TALENT  INDONESIA untuk Iklan TV, RAdio, Company Profile dan Film Dokumenter ? Karakter suara Bram Wijaya sangat cocok untuk karakter suara yang anda cari
Simak contoh suaranya .

0 komentar:

 
Powered by Blogger