Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Selasa, 21 Oktober 2014

Untuk Penyiar Makanlah Yang Serba Rebus

Suatu saatnya seorang penyiar memang sudah harus perhatikan makanan yang masuk ketubuhnya agar sehat dan fit . Survey di Denoasar penyiar radio kebanyakan gemuk mungkin kebanyakan duduk kata orang. Kalau mau makan atau ngemil Jangan lagi ada gorengan yang masuk dalam tubuh kita dan jangan lagi kebanyakan karbohidrat. Namun sayang cemilan yang sekaligus makanan pengganjal perut yang sehat seperti ubi godog, Jagung godog, kacang godog, pisang godog, Kedelai godog dan lain lain pokoknya yang serba godog kenapa jarang  ditemukan di warung di kota Denpasar ya . Padahal tanaman ini belum langka apa penjualnya saja yang langka . Saking kangennya dengan makanan ini suatu hari saya ketemu dijalan seorang Ibu sedang bawa makanan serba godog diusung di kepalanya.  Ketika saya panggil Ibu ini langsung minta tolong di turunkan barangnya kebawah agar bisa ngambil makanannya . Wah cukup berat menurunkannya beratnya hampir 20 kilo . Habis saya beli Ibu itupun minta tolong diangkatkan lagi ke kepalanya . Hmm...ternyata untuk susah juga mau menikmati yang serba godog harus di "gojlok" dulu sama dagangnya.
======================================================================
Anda membutuhkan VOICE OVER TALENT  INDONESIA profesional untuk Iklan TV, RAdio, Company Profile dan Film Dokumenter ? Karakter suara Bram Wijaya sangat cocok untuk karakter suara yang anda cari. Simak contoh suaranya .


0 komentar:

 
Powered by Blogger