Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Sabtu, 25 Oktober 2014

Pengalaman di Balik Siaran Wawancara

Presenter dengan tugas wawancara suatu thema tertentu itu dia ibarat Nakhoda kapal atau sopir . Dialah yang menentukan perjalanan seseirang sampai ataubtidak dan nyaman atau tidak.
Setiap penyiar sebagai pewawancara pasti punya pengalaman saat pertama kali dapat tugas siaran wawancara . Maka yang didapat banyak sekali cerita yang beragam yang sangat bagus dijadikan sharing dan ini bisa juga mampu memunculkan strategi untuk penyiar baru. Inilah rangkuman yang bisa kita kumpulkan.
Pertama : Gugup grogi ragu ragu
Kedua : Tidak percaya diri dengan Pertanyaan yang kita buat.
Ketiga : Selalu bingung dengan prioritas pertanyaan mana yang awal mana yang diajukan belakangan.
Keempat : Tidak berani menyela dan membiarkan sampai habis bicaranya narasumber. Kami memberi julukan sebagai Penyiar PASRAH.
Kelima : Selalu berusaha menulis pertanyaaan .Selalu berpatokan pada daftar pertanyaan . Dan tidak bisa mengembangkan pertanyaan. Akhirnya kebingungan bila pertanyaan habis.
Keenam : Sehabis bertanya dia tidak dengar atau tidak konsentrasi pada jawaban narasumber tapi ia konsentrasi pada apa pertanyaan selanjutnya setelah ini.
Ketujuh :  Fakta yang harus diungkap menjadi kabur dan tidak jelas.
Kedelapan : Mencari selamaf dengan tidak mau bereksperimen dengan pertantaan spontan dan pertanyaan pancingan.
Apakah anda pernah seperti itu atau anda sampai sekarang masih terlena dengan kondisi ini .

======================================================================
Anda membutuhkan VOICE OVER TALENT  INDONESIA profesional untuk Iklan TV, RAdio, Company Profile dan Film Dokumenter ? Karakter suara Bram Wijaya sangat cocok untuk karakter suara yang anda cari. Simak contoh suaranya .

0 komentar:

 
Powered by Blogger