Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Senin, 20 Oktober 2014

Kami Tidak Gunakan SMS lagi

Benarkah di dunia radio pendengar sudah tidak doyan SMS lagi . Bisa ya bisa tidak. Dibilang iya karena karena Sebagian besar pendengar kita sudah suka bicara langsung dari pada menulis.
Dibilang tidak karena mereka yang SMS an  susah untuk masuk berebut interaktif. Dan mereka yang susah berebut bicara mengalihkan komentarnya via account Facebook Radio. Atau SMS tapi itu susah sangat jarang karena bagi pendengar menulis koment di status FB radio lebih terpublish ke seantero jagad dan kadang diantara pendengar radio dan follower di luar pendengar juga komen atas acara yang kami publish.
Kemudian kembali ke SMS ternyata ada kasus dimana ketika pendengar kita SMS ke no SMS radio kita pulsanya tersedot diluar tarif resmi jatuhnya menjadi mahal. Dan pendengar jadi mencak mencak seolah radio dianggap mengatur trik atau kerjasama dengan operator padahal itu sebuah kondisi yang tidak kita ketahui sama sekali. Karena kami malas untuk mengadu ke operator maka lebih baik TUTUP BUKU untuk SMS Hotline.
Saya selalu ingat tehnologi itu mempermudah, membuat akurat , mempermurah, membuat bahagia yang pakai . Kalau kebalikannya yang terjadi itu lebih baik TINGGALKAN SAJA.

Sisipan :
VOICE OVER TALENT INDONESIA profesional untuk Iklan TV, RAdio, Company Profile , Film dan untuk semua kebutuhan komunikasi produk anda. Karakter suara Bram Wijaya sangat cocok untuk karakter suara yang anda cari. Simak contoh suaranya . 

0 komentar:

 
Powered by Blogger