Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Jumat, 23 Agustus 2013

Tanda Tanda Face Book Syndrome


Kawan Global ...Facebook memang fenomenal, karena berbagai fiturnya yang membuat para penggunanya selalu ingin mengunjungi sosial media yang satu ini setiap saat. Facebook juga sering dikenal sebagai media yang dapat membantu untuk 'menemukan' teman lama, sehingga silaturahmi yang sempat terputus pun dapat disambung kembali.
Berkaitan dengan berhubungan dengan teman lama maupun baru melalui Facebook, terkadang Facebook bisa mengalihkan Anda sesaat dari dunia nyata. Namun apabila Anda terlalu menikmati hidup dalam Facebook, bisa jadi Anda menderita Facebook Syndrome. Penyakit apa lagi ini? Coba simak gejalanya seperti yang diberitakan dari Your Tango  berikut ini.


  • Menanggapi kebahagiaan teman-teman Facebook secara tidak realistis.
  • Terobsesi dengan kehidupan sehari-hari orang lain.
  • Membandingkan kualitas hidup Anda dan teman-teman Facebook Anda.
  • Mengubah-ubah tampilan foto pada profil untuk menarik perhatian.
  • Merasa cemas apabila tidak memeriksa Facebook setiap beberapa menit sekali.
  • Memenuhi isi otak dengan kutipan lucu, status, postingan, dan artikel di Facebook yang membuat Anda merasa lebih baik dan bahagia.
  • Jika Anda mengalami lebih dari dua gejala di atas, kemungkinan Anda pun menderita Facebook Syndrome. Gejala ini termasuk cukup berbahaya, sebab terobsesi pada dunia maya akan membuat Anda jauh dari kehidupan nyata dan dikucilkan oleh teman-teman di dunia yang sebenarnya.
    Untuk mengatasi gejala ini, Anda sebaiknya mulai mengubah pola pikir Anda mengenai kejadian di Facebook. Anda tidak perlu merasa 'kalah' dari teman-teman Facebook yang membuat Anda menjadi stres ketika tidak bisa berbahagia seperti mereka. Tanamkan pada diri sendiri bahwa apa yang terjadi di kehidupan nyata jauh lebih penting daripada status Facebook.
    Apabila Anda merasa kesulitan untuk menarik kesadaran diri sendiri, jangan malu untuk berkonsultasi dengan keluarga, teman, atau bahkan ahli konseling agar Anda bisa terbebas dari Facebook Syndrome.


    Sisipan :
    Anda sedang mencari Voice over talent Profesional ?
    VOICE OVER TALENT INDONESIA profesional untuk Iklan TV, RAdio, Company Profile , Film dan untuk semua kebutuhan komunikasi produk anda. Karakter suara Bram Wijaya sangat cocok untuk karakter suara yang anda cari. Simak contoh suaranya . 

    0 komentar:

     
    Powered by Blogger