Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Jumat, 07 Juni 2013

Bangun Tidur Ku Terus Facebook

Yah hari ini saya lagi suka dengan software baru saya yang mempermudah ngeblog jadi saya test terus dengan coba menulis tentang facebook yang fenomenal ini . Tapi saya tetap menganggap  yang fenomenal itu adalah bila kita memanfaatkan facebook untuk kebaikan serta proses memperbaiki rejeki  he he . 

Bangun tidur ku terus facebook lalu lupa gosok gigi langsung facebook-an itulah kehebatan facebook yang bikin sebagian orang lupa gosok gigi he he . Berikut ini adalah beberapa daftar yang kita amati apa yang ditulis facebooker yang menarik diamati . Dari ngomongin politik , spiritual,motivasi, bisnis,uneg uneg , problem pribadi sampai urusan caci maki ada di facebook .

Isi "bumi Facebook" itu memang lengkap dari urusan perjuangan pencitraan sampai urusan membuka rahasiaya sendiri diungkap tuntas. Bahkan facebook mampu membuat kasus kasus baru yang  berbau kriminal

Facebook memiliki kekuatan yang oleh sebagian ahli dikatakan mampu merubah perilaku seseorang dari  positip ke negativ. Facebook itu miniatur dunia dimana didalamnya berpenghuni manusia berbagai macam karakter. Karakter jahat suka menghasut atau juga karakter baik yang suka menyebar kebaikan semua ada disini. Dari yang pamer harta bahkan pamer ibadahnya juga ada . Facebook juga dipakai untuk mencari pengakuan atas apa yang ia miliki dan apa yang dia lakukan.

Bahkan saat ini muncul orang orang yang katanya  bisa  membantu seseorang untuk keluar dari kecanduan facebook dengan memberikan terapi tertentu. Ini merupakan bukti Facebook sudah jadi kebutuhan. Tidak berebihan ada yang mengatakan  bagian dari hidupnya.

Facebook juga mampu membuat manusia yang penuh dengan sifat kepalsuan ,account palsu. Photo palsu info palsu ,jenis kelamin palsu. Nama palsu dengan menggunakan nama se enak  udel juga ada disini

Ada juga pengangguran mantan pejabat yang power syndrome dan menjadikan facebook sebagai alat mencari pengaruh mempertebal citra diri.

Semua pasti setuju kalau facebook itu baik atau buruk tergantung siapa yang megang accountnya. Banyak cerita orang menemukan rejekinya menjadi kaya karena ia jualan produk jualannya di facebook dan juga banyak cerita orang yang kehilangan jati dirinya karena facebook, misalnya  Ia menjadi sensitif dan setiap ada masalah sepele selalu  mengadu ke facebook  dan teman yang lain sedunia mengetahui dan munculah prasangka  yang memperkeruh suasana . Dalam kondisi ini maka orang tersebut bisa dikatakan sedang "membusukkan diri".

Anda bisa melihat sebuah postingan yang konsisten dengan pemikirannya ada juga orang menulis postingan yang berubah pendirian dan prinsip  dalam hitungan jam.

Sekali lagi Facebook adalah baik, bagus dan bermanfaat tergantung siapa uang megang . Nah sekarang bagaimana dengan anda?.

0 komentar:

 
Powered by Blogger