Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Kamis, 16 Mei 2013

Hasil Pilkada Bali 2013

Di Facebook banyak sekali orang yang mengomentari hasil  Pilkada Bali. Belum ada lembaga ber-quick count yang berani menentukan siapa pemenangnya. KPU Bali yang menentukan dari perhitunan manual.

Banyak pertanyaaan dari pendengar Global FM Bali yang bertanya- tanya kok bisa begitu ya?..terus ada juga yang bijak ah siapapun yang menang diterima dengan hati lapang. Siapapun yang menang itu adalah kemenangan rakyat keseluruhan.

Terus ada juga yang mengatakan memang dengan kandidat a atau kandidat b menang kita akan mendapatkan apa sih?.apa nanti kehidupan kita lebih baik atau  sebaliknya.

Jadi jangan jadikan hasil pilkada menjadi sesuatu yang serius .Bagi rakyat karena setelah diumumkan siapa pemenangnya  pada saat itu juga seolah olah  juga diumumkan segala janji saya entar dulu ya...akan kita pikirkan ..mendadak semua kalimat berubah dengan kata "akan" sampai jabatan habis. Dan terkesan ada kalimat yang bergema maaf ya masa perhatian pada rakyat sudah selesai karena kampanye sudah selesai .

Sebagai rakyat yang penyabar kita memang sebaiknya mulai berpikir smart dan atur strategi dengan prinsip kesuksesan itu ada pada diri kita , nasib baik semua ada pada diri kita  bukan dari siapa pemenang pilgub.

Jadi kalau kita bahagia jagoan kita menang itu  sah sah saja walaupun sebatas horee !!! ..tapi mari kita pikirkan kita adalah pemimpin bagi diri  kita . Kita harus mengangkat segera diri kita menjadi pemimpin yang tegas bagi perjalanan hidup kita sendiri . Sudah terlalu sering janji tidak terwujud dan yang pasti setiap pemimpin tidak bisa mengurus satu persatu personal dari kita , maka yang mengurus personal itu ya kita sebagai pribadi pribadi yang sukses .

Demikian kata pendengar Global Fm Bali yang share via email..Made Sastra Denpasar.

0 komentar:

 
Powered by Blogger