Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Sabtu, 14 April 2012

Iseng di You Tube Ternyata Juga Dahsyat

Mungkin ini bisa dijadikan judul skripsi Peranan Isengisme Dalam Kesuksesan .  Dan saya bicara ini bukan kapasitas sebagai seorang dosen ,motivator tapi kapasitasnya sebagai seorang tukang mimpi . Saya akhir-akhir ini selalu ditelpon oleh orang yang menanyakan produk dahsyat Xamthone bisnis sampingan saya diluar siaran. Dan kebiasaan saya ketika ditelpon saya selalu tanya bapak tahu tentang produk ini dan nomor telpon ini  dari mana . Dan mereka kebanyakan bilang dari website bramwijaya.com dan xamslimmer.com  dan peringkat kedua mereka tahu dari You tube. Lama kelamaan saya sadar ternyata benar YouTube itu makin lama sudah jadi konsumsi hiburan yang dipilih diera digital ini dampkanya menjadi daya ungkit yang luar biasa ,sehingga apa yang saya informasikan "nyantol" dan bikin pengunjungan  take action menghubungi saya.  Seperti Bayu dari Jakarta .

Bayu seperti terlihat di photo tersebut adalah seorang profesional di bidang perhotelan yang ketemu info tentang Xamthone di You Tube dan ke Bali dalam rangka liburan dan sekaligus beli produk Xamthone dan kenalan dengan saya.

Promosi di Youtube sama dengan kita memiliki toko yang tidak pernah tidur dan cocok sekali bagi saya yang sibuk tapi ingin sukses berbisnis tanpa jualan kesana kemari dan tanpa mikir cuaca tanpa mikit jarak dan waktu.  Keisengan saya menulis nomor telpon pada description video ketika mengunggahnya ke Youtube jadi bukti ternyata pengunjungYoutube ada yang tertarik dengan promosi yang saya pajangkan. 

Inilah keisengan yang saya  lakukan . Dimana ketika melakukan itu saya selalu berpikir ringan "saya suka mengerjalan ini". Memikirkan targetpun tidak. Cuma yang saya bayangkan adalah seakan-akan semua pengunjung You Tube sudah banyak yang menelpon saya ha ha  . Alhamdulillah karena niatnya baik-baik saja maka berkahir dengan kebaikan . saya punya tambah teman atau sahabat dan tambah peluang. 

Kalau orang lain dibuat terkenal karena Youtube maka tidak ada salahnya kita coba dibikin laku jualan produk oleh You Tube . Walaupun  tidak terkenal tidak apa-apa kok . Hasilnya Sahabat  dan teman jadi nambah produk xamthone laku dan saya bersyukur bisa membantu orang yang lagi kesusahan  dengan  kesehatannya .



0 komentar:

 
Powered by Blogger