Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Rabu, 14 Maret 2012

Tips Melangsing Tubuh Secara Alami dengan Memandang Photo

Hati -hati jadi pekerja media Radio ,Tv  sering kebanyakan duduk  tidak banyak gerak lalu ngemil gemuklah efeknya. efek lain penyakit muncul . Salah satu tips agar kita bisa langsing secara alami  sering-sering saja motret orang gemuk diam-diam (hati hati motretnya jangan sampai ketahuan orang itu lho ntar kuwalat ha ha  )  lalu pelototin photonya bayangkan dengan rileks dan katakan  " luar biasa saya sudah langsing " lalu pelototin lagi photonya dan katakan " saya bahagia sudah tidak seperti itu   " ( jalankan aja tips ini walaupun anda masih sama bodinya dengan yang di photo Boleh percaya boleh tidak hasilnya lumayan baik lakukan tiap mau tidur saat ngantuk atau saat baru bangun pagi ... ini hanya tips pribadi ) Sadarilah gemuk itu bibitnya dari pikiran .

Mari Kita lanjutkan  : pandang lagi photo itu lalu katakan "saya bahagia tubuh saya tidak ngelambir dan mrontol-mrontol dan bergelombang  bertingkat tingkat " ...lalu katakan lagi saya bahagia tubuh saya sudah lebih indah sehat dan ideal" ..Resapi photo itu lagi  maaf memang  tidak ada keindahan apa-apa dari photo itu dari photo ini cobalah anda selalu mengatakan  " saya sudah langsing dan sehat . Para ahli banyak mengatakan gemuk itu penyakit pikiran anda setuju ?. Banyak orang diet berbagai macam cara hasilnya malah nambah lagi . Karena konsep diet bagi mereka itu dalam alam bawah sadarnya adalah mengurangi makan.mengurangi makan adalah siksaan maka pikiran yang "berkarat " inilah yang mesti dikikis dengan kekuatan pikiran kita juga .

Terkadang kita berhasil keluar dari masalah karena kita bisa MEMBANDINGKAN (bramwjy)

(BERSAMBUNG)




0 komentar:

 
Powered by Blogger