Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Rabu, 21 Maret 2012

Sehat Itu Kaya ,Melayani itu Indah


Semua orang bisa sakit tidak pandang orang kaya atau miskin. Sakit adalah kelemahan dasar manusia dan sekaligus sebagai perenungan bahwa kita sebagai mahluk manusia tidak boleh sombong . Sering kita menonjokan  ke-Akuannya  berjalan dimuka bumi tanpa melihat dengan hati . Kita sering merasa bahwa kekayaan akan merubah segalanya menjadi lebih baik. Materi adalah segalanya yang mesti diraih. Tapi kita tidak pernah memperjuangkan bahwa pikiran kita harus banyak diuji dengan pertanyaan –pertanyaan. Seseorang mana mungkin menemukan ilmu tentang bisnis online tanpa sebelunnya memiliki pertanyaan dan impian dan harapan .

Kita Hidup adalah mengumpulkan pertanyaan-pertanyaan . Jawaban dari pertanyaan yang dicari jangan terlalu berharap menunggu orang lain untuk menjawabnya. Jangan berharap menunggu kita disadarkan dengan cara ada problem. Cari jawaban itu dimuali dari kita . Jangan biarkan pikiran kita dimanjakan oleh susuatu yang ditemukan oleh orang lain. Proses pencarian yang diperjuangkan oleh pikiran kita mesti dicoba. Kita mesti mencari jawaban selalu dari diri kita dan diluar diri.

Ketika kita sudah menemukan jawaban itu karena perjuangan pikiran kita agar bersinergi melatih pertanyaan untuk sebuah kesadaran yang lebih tinggi .  Mari kita mulai renungkan pertanyaan ini mana lebih baik kekayaan hati atau kekayaan materi. Saya kira semua sudah pintar untuk menjawabnya . Pasti jawaban beragam ,tapi satu hal yang paling penting dalam hidup ini kita mesti pandai membandingkan. 
Kita tidak akan pernah menghargai sehat kalau kita belum pernah membandingkan sakit padahal untuk menghargai sehat kita tidak mesti harus sakit tapi kita mesti belajar  “menukar pikiran” sementara kita dengan seolah-olah diri kita seperti mereka yang sakit.

Bila kita punya hati maka kita akan sadar betapa kita yang nota bene  tidak kaya materi ini sudah kaya hati dan bahkan bersyukur bisa begitu sadar begitu cepat membandingkan sesuatu yang mempunyai nilai energi kesadaran yang tinggi. Pintar membandingkan dan pintar memanfaatkan hasil dari perbandingan adalah sebuah daya ungkit yang efektif untuk temukan kekayaan hati dan kesadaran yang lebih tinggi . Dan kekayaan hati inilah yang sebenarnya kita jadikan bibit mencari kekayaan dengan melayani diri sendiri dan orang lain .
Kekayaan  hatilah yang akan merubah segalanya lebih baik.  
Susah memang tidak ada alat ukur untuk mengukur  kekayaan hati kita. Jangankan untuk mengukur ,ajakan kita untuk membuat hati kita menjadi "kaya" dengan mendekatkan pada Sang Pemilik Tubuh dan Hati saja sering diterjemahkan mereka sebagai  "Ah ! " bahkan keluar kalimat .."Ah kau tahu apa " dan kalaupun itu disetujui sebagai sebuah ajakan kebaikan masih ada tawar  menawar dengan "sang ego " .ah dia orang baru kemarin  mau coba-coba menasehatiku . Ah dia khan punya histori negatif pada masa lalu. 

Padahal yang perlu kita cari bukan orang baik yang berbuat tidak baik tapi sebuah perjuangan  melakukan sesuatu dengan kebeningan hati. Beningkan hati maka untuk berbuat positip akan ikhlas dan terbuka.  Proses perenungan yang benar akan memberi energi kreatifitas yang tinggi . Dan kita akan mendapatkan hidup yang bernilai.

Untuk menuju  keKebeningan Hati  kita harus tenggelamkan  ego kita untuk tidak menilai terlalu cepat tanpa proses perenungan .  Untuk menuju proses perenungan mesti ada pertanyaan . Pertanyaan yang paling sederhana adalah : Kenapa tubuh manusia itu rentan dengan penyakit ?. Sekuat apapun manusia toh juga ketemu sakit .

Kenapa sakit itu ada yang sembuh dan tidak sembuh. kenapa?.  Ia selalu memandang semua sebagai proses kebetulan. seharusnya marilah kita berpikir sekali lagi sakit adalah proses menuju keasadaran spiritual bahwa pikiran dan tubuh fisik kita adalah pinjaman.Sampai distu sajakah? Tidak mari kita bayar atas kesadaran kita yang sudah muncul itu dengan mulai MEMBANDINGKAN dengan sebuah perbandingan yang produktif,bukan perbandingan yang kurang produktif. 

Mari kita membandingkan lagi kenapa ada orang sehat tiba –tiba dipanggil yang Maha Kuasa dan kenapa ada orang yang sakit keras tapi masih diberi kesempatan untuk menikmati dunia ini. Mari kita bandingkan lagi kenapa ada orang yang stress,pemarah gampang curiga penyakit fisiknya bertubi-tubi datang. Mari kita bandingkan kenapa ada orang gila dijalan yang sering kepanasan dan kehujanan hidupnya dialam gila justru bisa sehat.

Banyak orang sudah mulai menjadi Melayani sebagai rasa syukur karena sudah sembuh dari sakit keras. Kesadaran berKetuhanan menjadi semakin tinggi, kesadaran nilai kemanusiaan semakin tinggi. Melalui proses pemikiran tentang Melayani ini mari kita buktikan bahwa dengan melayani kita bisa kaya dua jurusan kaya hati dan kaya fisik  atau materi. Kekayaan materi yang dipegang oleh sipemiliknya yang sudah kaya hati maka alam,lingkungan dan Sang Maha Penyembuh akan berpihak pada kita mari kita mulai semua ini di UFO BKB SYARIAH. 

Saya secara pribadi mengatakan bahwa saya mesti bersyukur masih diberi kesehatan dan saya bersyukur ada keluarga teman dan orang yang tidak saya kenal  mewujudkan rasa syukurnya sembuh dengan UFO BKB SYARIAH seperti XAMTHONE PLUS kemudain tergerak hatinya untuk melayani. Dan inilah komitmen yang mesti kita pelihara BISNIS DENGAN MELAYANI

Bila saya mengajak anda untuk bergabung dalam bisnis ini semata-mata sebuah ajakan untuk memperjuangkan sebuah pelayanan . Proses perenungan den membandingkan membuat keluar sebuah ide bila anda bergabung menjadi member UFO BKB SYARIAH di website ini maka ada sebuah BONUS  yang saya artikan sebagai penghargaan pribadi saya pada anda yang satu pemikiran untuk MELAYANI. Maaf kami tidak mengajak anda untuk cepat kaya tapi kami mengajak anda untuk menjadi Kaya dengan Melayani.

Bonus pribadi yang saya berikan DOA TULUS DARI SAYA AGAR ANDA SEHAT SUKSES DAN BAHAGIA. Kalaupun  anda tidak jadi gabung dijaringa  saya tetap akan berikan bonus ini  karena ini adalah salah satu cara tips sehat untuk mendoakan diri sendiri dan orang lain .

Bonus keberikutnya : terapi Hyonoswara Untuk Kesehatan  dan Menurunkan Berat Badan (ingin tahu tentang kelebihan bonus Hypnoswara silahkan klik Halaman ini ) Anda akan lihat betapa bahagai dan berysukur saya mampu menurunkan berat badan dengan proses pemrograman pikiran. Bonus ini saya ciptakan sendiri dengan bekal ilmu-ilmu yang ilmiah tentang kekuatan pikiran dan honoterapi. Berbekal pengalaman saya sebagai penyiar dan voice over talent maka ini yang saya sinergikan sebagai sebuah BONUS PRIBADI yang saya berikan untuk anda yang bergaung di group kami.

Info Hub. 08123945684

0 komentar:

 
Powered by Blogger