Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Minggu, 12 Februari 2012

Whitney Houston "Bangkit Lagi"

Setelah meninggalnya Whitney Houston  tanpa di aba-aba banyak radio siaran memutar lagu Whitney Houston berkali-kali. Bahkan banyak radio yang sengaja membahas selama satu jam cerita sukses Houston dari debut awal puncak kejayaan sampai kebangktrutannya dan tentu juga diselingi lagu -lagu yang melegenda dan yang pernah menduduki puncak tengga lagu yang dulu sempat bertengger berminggu-minggu. Seperti sudah menjadi kebiasaan mereke yang merasa kehilangan sepertinya mengobati kesedihannya dengan cara mengunduh lagunya di berbagai web berbagi video.

Terpantau di Denpasar saja sudah membahana lagu Whitney Houston bangkit dari rak-rak CD dan yang tidak punya mengunduhnya di dunia maya. Mereka para pendengar yang on air mengatakan : "saya tidak peduli apa kekurangan dan kelebihan Withney Houston tapi apa yang dilagukan sudah menjadi kenangan tersendiri bagi kami yang dulu masih pacaran dan sekarang kamipun sudah memiliki anak dan hidup bahagia" demikian katanya serius.

Di mesin pencarian Google pun saya pantau banyaknya photo-photo baru bermunculan yang di upload dari berbagai web . 

Whitney Houston ujug-ujug "bangkit lagi" melalui lagunya yang terus membahana di radio radio . Ini mengingat kembali pengalaman ketika Micahel Jackson Meninggal Dunia . Kondisinya sama lagunya Michael Jackson bangkit lagi . Pengalaman sebagai penyiar rasanya kami punya cara untuk memanfaatkan suatu peristiwa terlepas  dari itu peristiwa menyedihkan atau membahagiakan  radio mesti mengambil "posisi" untuk menjadi pusat perhatian audiensnya .  Radio mesti pandai memancing suatu kondisi yang ujung-ujungnya menjadi pendengarnya betah.


0 komentar:

 
Powered by Blogger