Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Selasa, 03 Januari 2012

Mungkinkan Aktor Suara Masuk dalam Piala Oscar?

Saya secara pribadi belum pernah mendengar  di Indonesia katagori voice over terbaik di geber dalam sebuah pagelaran penghargaan dalam kompetisi iklan terbaik di Indonesia. Kalau ada ini akan" menaikan derajat " para pekerja suara . Profesi langka dan unik tapi sebenarnya sangat berperan besar dalam mengkomunikasikan apapun yang berhubungan dengan periklanan dan multimedia.


Voices.com belum lama ini  bekerja sama dengan sekelompok aktor suara untuk menciptakan sebuah pengumuman layanan publik untuk mendorong permohonan Akademi Seni dan Ilmu Pengetahuan untuk memperkenalkan kategori  Voiceover di Oscar.
Suara aktor Andy Boyns awalnya dibesarkan ide PSA dalam percakapan dengan Voices.com Sosial Media Manager, Ashley Hall. Bersama-sama mereka mendekati Pablo Hernandez, aktor suara dengan pengalaman sebelumnya membuat ILM, untuk mendiskusikan ide dan merakit gips.
"Ini adalah upaya kolektif antara Pablo, Scott, Andy, Lori, Doug dan diri saya sangat senang dengan dukungan dan antusiasme yang kami terima dari masyarakat sulih suara dalam hal Permohonan Voiceover Oscar.," Kata Ms Hall. "Semua bakat sulih suara terlibat dengan proyek ini PSA sangat berbakat dan kreatif Apa sekelompok besar orang untuk bekerja dengan!."
PSA merupakan upaya relawan dengan satu tujuan bersama dalam pikiran, untuk mencapai pengakuan di Oscar untuk aktor yang memberikan kinerja luar biasa off-kamera.
Scott Fortney, suara bakat dan Produser PSA, bertanya, "Jika Anda bisa mendapatkan penghargaan untuk editing suara, suara pencampuran, efek visual, arah seni dan make up, mengapa kontribusi suara aktor 'diabaikan? Coba menonton" Toy Story 3 "dengan suara dimatikan. Tidak seperti kisah besar tanpa aktor suara untuk membawa karakter untuk hidup, bukan? "
Petisi tersebut akan kuat dengan 675 tanda tangan. Voices.com berharap untuk mencapai 2000 tanda tangan dalam waktu untuk mempresentasikan ide untuk pertimbangan sebelum nominasi tahun depan dianggap dan masing-masing nominasi diumumkan.
Sebuah bukti nyata dengan umur proyek Internet datang ke berbuah dengan peserta dari jauh dan luas termasuk Puerto Rico, Inggris, Kanada dan Amerika Serikat.
Pablo Hernandez menunjukkan, "Semuanya dilakukan melalui e-mail dan melalui pesan pribadi di Facebook. Proses kolaborasi seluruh benar-benar mudah, semua aktor dan aktris suara suara yang terlibat dalam proyek ini adalah suara seluruh profesional yang bekerja pada {jenis} proyek. "
Klik di sini untuk men-download PSA Petisi Oscar.


Sumber gambar :  http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRC6GUzLxitlFnUEALnHC4K6R2A3fW_UJ5Uew6Ky88UJuGLAEAW

0 komentar:

 
Powered by Blogger