Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Jumat, 20 Januari 2012

Benarkah Pendengar Fanatik itu ada ?


Benarkah diera sekarang ini masih ada pendengar yang fanatik/setia  pada radio tertentu  . Pendengar fanatik itu tidak pernah pindah channel dari A misalnya  .Sulit sekali mencari pendengar seperti itu.  Saya memang belum meneliti secara detail tapi pendengar fanatik itu terjadi bila didalam satu kota hanya ada satu radio. Jadi pendengar  fanatik terpaksa ha ha ha  Kedua Bisa jadi radionya rusak pada pemutar channelnya  sehingga hanya satu radio yang ketemu.  
Saya punya pendengar namanya  Haji Bambang tinggal di Kuta dulu dia begitu fanatik dengan radio kami saking fanatiknya dia sengaja bongkar radio dan memutuskan benang /tali pemutar didalam jeroan radio agar channel tetap di radio kami nah ini namanya bukan pendengar setia lagi lagi tapi pendengar langka ha ha .
Kalau sudah radionya beragam seperti sekarang ini tidak ada fanatik radio anu  lagi , Terkadang seorang pendengar saya tidakpernah pindah chanel dari pagi sampai sore ,ya itu bisa betul bisa juga tidak betul buktinya ketika saya ajak ngobrol dia kepleset ngomong saya suka acaranya Radio Tetangga yang namanya ......Lho ? 
Mungkin saja tidak ada istilah pendengar fanatik lagi tapi yang ada adalah pendengar setia acara anu  jadi bukan pendengar setia radio anu. Mungkin pendengar fanatik bisa terjadi bila dalam satu hari penuh radio radio tersebut selalu memberikan kebutuhan yang pada saat itu dibutuhkan terus. contoh radio dimana  dari pagi sampai sore informasinya lalulintas terus bisa jadi pendengar ini terus memantau katrena ia sering mobile dan informasinya benar-benar menuntun . 
Pendengar dari kalangan anak muda juga lebih heboh lagi . Saya dulu juga pernah muda dan pernah menjadi "pendengar radio tidak setia " karena begitu gapangnya saya merubah gelombang dimana ada lagu enak saya diam kemudian geser lagi menclok di radio lain. Saya mengistilahkan saya sebagai pendengar yang menjelajah. 

 Kondisi ini juga sama dengan TV tidak ada pemirsa setia TV Anu yang ada adalah pemirsa Setia Acara Anu .Tantangan bagi TV dan Radio adalah buat program yang bermutu .

0 komentar:

 
Powered by Blogger