Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Selasa, 31 Januari 2012

Apapun Profesi Anda Tidak Berani Bicara Akan Percuma

Public Speaking sangat penting  dalam bentuk pergaulan apapun Tahukah anda ketakutan terbesar orang amerika menurut amatan Ir Jarot Wijanarko adalah apa bila bicara didepan umum . Bagaimana dengan anda sendiri ?. Apa artinya anda menjadi pebisnis kalau anda tidak berani bicara ,apalah artinya anda menjadi seorang tokoh kalau anda tidak berani bicara depan umum . Kemudian berani bicara saja tidak cukup anda mesti tau  strategi bicara efektif dan memiliki energi agar audiens anda  terkesima dan konsentrasi . Contoh dosen dan guru dia  itu sudah berani bicara tapi kenapa ketika mereka bicara didepan kelas muridnya mengantuk ?atau  bahkan muridnya "mencuri curi " kesibukan lain seperti corat coret buku . 

Sukses sebagian besar akan diraih orang yang berani bicara walaupun pendidikannya itu rendah . Orang yang berani bicara akan lebih banyak berkomunikasi dan akan lebih banayk meraih ilmu. Simak video ini dan anda akan dapat Tips Ala ir Jarot Wijanarko dalam menumbuhkan keberanian bicara .



Banyak orang pendiam pada dasarnya ia juga berharap bisa pandai bicara karena selalu dihantui ketakutan maka kebanyakan mereka hanya selalu menjadi penontondan pendengar padahal orang yang  berani bicara pasti  cepat atau lambat anda akan menjadi pusat perhatian . ketika anda memnadi pusat perhatian bersiap-siaplah anda akan selelu dimintai pendapat dan berbagai macam tawaran .

sumber gambar : http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRqSZ6goOISsCtt-L-7IsDzT0lx05tQ9mpVdgECdAlVeYaIe_J1-g

0 komentar:

 
Powered by Blogger