Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Minggu, 13 November 2011

"Terlanjur Enak" Berbisnis Online

Sekarang saya lagi denger lagu Teach me how to dream -Robin MC auley.. jadi inget waktu jadi penyiar di Cassanova Bali waktu itu player masih TASCAM kalau lagi ngadat tapenya harus digebuk baru bunyi  ha ha . Dan saat itu saya sempat berpikir kenapa ya saya kok nggak bosen-bosennya jadi penyiar. Pertanyaan itu sampai sekarang terus muncul dan ternyata terus-terusan juga sampai sekarang jadi penyiar ah sudahlah itu dulu ...sekarang sang waktu sepertinya memaksa untuk wujudkan impian ...bahkan wujudkan impian yang tidak pernah diimpikan.  Mensinergikan antara hobi siaran dan Bisnsis Online  ini adalah rencana yangs ebenarnya sudah terwujud tapi terus berusaha mencari dan mencari . Belajar didunianyata dan dan dunia maya itu sebenarnya tidak akan pernah tamat-tamat.  Berbisnis secara online sebuah rencana yang dulu tidak di impikan tapi kenapa sekarang saya jadi keranjingan Bisnis Online. Dari Jualan Suara,obat-obatan sampai bisnis jasa pembuatan website,dan produk digital lainnya .Mungkin ini disebabkan karena "terlanjur enak" ya

Benar kata orang bisnis yang masih berhubungan dengan hobi itu sangat luar biasa dan mengasyikan .walaupun orang yang melihatnya merasa melihat capek tapi yang menjalankannya justru seperti mendapatkan "asupan kalori" dan "energi "untuk bergerak maju. Apalagi sekarang lagi musim hujan bisnis online mampu menjadi solusi bahwa hujan bukan lagi sebagai halangan untuk bekerja. lha wong kerjanya cuma dirumah tapi komunikasi via internet khan nggak kena hujan dan nggak kena kemacetan lalin.

Bisnis Online yang saya kerjakan tidak lagi memikirkan urusan hujan karena dikerjakan dirumah. Malah nikmat sambil transaksi masih bisa menikmati secangkir kopi hangat. Jangan tanyakan tentang asal muasal ketertarikan saya "mengawinkan" hobi siaran dan bisnis online karean di blog ini saya sudah banyak cerita . Yang perlu dicermati adalah : :ihatlah betapa kesadaran orang untuk berinternet sekarang sudah menjadi kebutuhan seperti BBM . Lihatlah Semakin murahnya paket internetan ini dipastikan akan terjadi penimngkatan yang sangat melejit pengguna internet . Kenapa kita tidak ikut bermain didalamannya . Nah sekarang mohon maaf karena saya jarang sekali updates tulisan di blog ini sebab mungkin juga "terlanjur enak " bikin website nya orang jadi otomatis blog sendiri belum sempat updates tulisan.

Ketika saya updates status di facebook tentang web,suara,produk digital terkadang tidak ada yang comment atau like tapi tidak  menyangka respon dan pertanyaan itu bertubi tubi datang ke Hp dan dan inbox.. JAdi saya hanya berpesan bagi kawan-kawan penyiar tetap cintai dunia siaran anda lalu "mainkan bisnis online "sesuai  hobi dan minat yang anda punya.  Saya selama ini mengawinkan sebuah konsep web bersuara dimana suara adalah dari hobi kita siaran dan jadilah sebuah web yang oenuh dengan  suara-suara dan sekaligus jualan Voice over secara online. Jadi ada sebuah penawaran yang sangat beda dengan yang lain saya memberikan bonus suara saya untuk company profile perusahaan yang webnya saya buat . Dan rekaman itu di online-kan di web.

0 komentar:

 
Powered by Blogger