Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Kamis, 26 Mei 2011

Memberikan Bantuan ke Panti ,Radiopun Mesti Kreatif

Biasanya selama ini kunjungan ke panti asuhan selalu membawa bantuan materi saja setelah itu selesai disitu . Namun membantu membangkitkan mental spiritual dan motivasi anak yatim piatu agar nantinya ketika beranjak dewasa menjadi anak mandiri dan berjiwa wirausaha itulah yang lebih penting dan ini jarang dilakukan dan mungkin lebih kreatif.
Agar kunjungan itu bermakna dalam bagi anak-anak panti asuhan maka Global Fm Bali dalam menyambut ulang tahunnya yang ke 13 rabu 25/5 mengadakan kunjungan sosial ke panti asuhan Desa Taruna SOS Bantas Selemadeg Tabanan memberi bantuan berupa sembako dan sekaligus mengajak motivator nasional dan para pengusaha sukses demikian kata Ketua Paniti Subadianta . Dalam kesempatan ini Direktur Radio Global FM Bali Dewa Gde Jana Yudi memberikan bantuannya secara simbolis . Dan disambut hangat pimpinan SOS Bantas Anak Agung Sueca.

Dalam kesempatan itu Motivator nasional Made Robert yang sukses berbisnis dunia percetakan dan sukses mengelola sekolah enterpreuner ini mengajak anak-anak panti di SOS agar sedari kecil bercita-cita jadi wirausaha karena menurutnya negeri ini akan lebih sukses dan berjaya bila pengusahanya lebih banyak . Menurut Robert Kesuksesan hak setiap orang termasuk anak-anak yaitim piatu .Bahkan kecenderungannya sering orang sukses justru dari mereka yang hidup menderita.
Pengusaha sukses yang memberikan motivasi dan pengalamnya diantaranya I Wayan Magnum seorang yatim piatu yang pernah menjadi penjual es cream keliling di kuta yang kini sukses mengelola tour and travel dan 3 cabang usaha Spa dengan penghasilan perbulan Rp 150 juta . Magnum menceritakan kepedihan ditinggal orang tua saat masih kecil dan hidup luntang lantung tidak menentu namun ia mendapat pelajaran bisnis dan pergaulan justru ketika menjadi pedagag es keliling didaerah pariwisata Kuta
Tidak ketinggalan Pengusaha sukses I Wayan Wenten juga turut berbicara didepan anak-anak panti dari sudut pandang bisnis dan spiritual. Pengusaha Dupa yang tidak tamat SD ini pernah mengalami kebutaan ,lumpuh ,sakit jantung bahkan tangannya pernah patah lepas dari badannya namun dengan kekuatan pikiran serta semangat yang luar biasa ia sembuh total dari masalah kebutaan ,kelumpuhan dan penyakit lainnya malah dengan penderitaannya itu Wayan wenten menemukan jati dirinya menjadi pengusaha .
Diharapkan dari kunjungngan sosial ini bisa menjadi inspirasi dan energi baru bagi anak-anak yatim piatu pada umumnya dan anak-anak SOS Bantas khususnya agar sukses mandiri .


0 komentar:

 
Powered by Blogger