Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Sabtu, 06 November 2010

GRATISKAN IKLAN RADIO ANDA PENGHASILAN MELIMPAH

Radio anda minim Iklan ? gampang caranya Gratiskan iklan radio maka penghasilan radio akan melimpah boleh percaya boleh tidak tapi kalau belum pernah coba jangan harap akan bisa merasakan hasilnya . Ini semoga bisa membuat penghasilan radio jadi nambah kalau tidak bisa dikatakan melimpah
Tapi kalau nambahnya rutin bukankah ini juga disebut melimpah. Ide ini pernah terlontar dalam sebuah meeting ada yang menolak ada yang setuju tapi bagi saya ketika belum pernah mencoba maka yang ada dalam pikiran kita adalah “takut ini, takut itu “ .


Bila radio anda punya kekuatan image yang udah mencengkram tapi daya beli masyarakat turun mungkin cara ini bia dipakai . Bagaimanakah tehnisnya :
Sebelum beranjak ke tehnisnya perlu ditegaskan disini yang digratiskan terbatas pada produk tertentu saja yaitu : Jual beli tanah ,rumah,mobil bekas,motor bekas,handphone second. Kenapa hanya produk ini pertama karena jarang sekali masyarakat yang memiliki tanah ,handphone,motor bekas beriklan di radio. Mereka kebanyakan beriklan di iklan baris Koran. Kedua Radio memposisikan sebagai makelar .

1. Disini tidak semua produk iklan bisa digratiskan hanya iklan penjualan tanah ,penjualan mobil bekas,motor bekas dan priduk lain yangdianggap pantas untuk digratiskan.

2. Buatkah team kecil untuk kelola program iklan gratis

3. Radio memberi syarat kepada pengiklan tersebut bila ingin iklannya gratis yaitu segala kontak telpon yang berkaitan dengan transaksi diarahkan ke nomor telpon radio . Nah bila ada pembeli tentu ia akan menghubungi nomor telpon radio dan radio bisa “memainkan” harga berdasarkan kesepakatan dengan pengiklan

4. Buat pengumumannya di radio baik dalam bentuk adlip atau spot yang intinya mengajak masyarakat yang ingin menjual mobil bekas,tanah,rumah ,handphone second secara gratis hubungi radio ANU.

5. Bila radio anda memiliki website bisa ditambahkan iklan tersebut

6. Hal yang paling penting juga adalah membuat selembar persyaratan /perjanjian yang mesti disepakati .

7. Sistim ini bisa jadi menemukan kendala maka penting untuk mengevaluasi setiap ada problem dan memperbaiki sistimnya.

Sistim ini secara langsung dan tidak langsung akan mengetahui efektifitas radio anda apakah memiliki kekuatan atau tidak . Dimana selama ini mungkin kita tidak pernah peduli radio ada yang dengar atau tidak ,banyak yang dengar atau tidak .
Semoga ide ini bermanfaat untuk menmabha penghasilan radio anda



0 komentar:

 
Powered by Blogger