Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Kamis, 21 Oktober 2010

Efek Live Video Streaming

Ulf dan lukas dua kakak beradik mahasiswa dari Koln Jerman ternyata selama ini ngefans dengan radio Global FM Bali . Ini adalah bukti website radio dengan fasilitas Live Video Streaming menimbulkan efek warga asing yang ada di luar negeri ngefans dengan radio Global . Ia begitu heran walaupun radio Global letaknya didesa terpencil jauh dari keramaian tapi siaranya mengglobal. Dan tambah heran lagi ketika melihat penyiar ketika tugas siaran Dari siaran ,operator ,edit berita ,posting tulis berita untuk Koran Denpost dilakukan satu orang sekaligus . Dimana di Jerman dilakukan empat orang setangah bercanda mereka bilang apakah gajinya empat kali ha ha ha ..
Yang namanya orang radio kalau ada “mahluk langka” dari luar negeri pasti akan melahirkan banyak ide untuk memanfaat peristiwa dadakan ini dan mereka selama 3 jam kami todong dengan : wawancara kemudian nodong suara mereka buat ID radio dan ternyata mereka suka dikerjai .

Apa yang membuat dia Ngefans : Pertama dia suka dengan lagu pilihannya Global FM Bali ada lagu Indonesia dan Barat kedua dia suka dengan gamelan yang dijadikan backsound di Acara Citra Bali . Lebih jauh mereka berdua mengatakan walaupun lagu Indonesia dia tidak mengerti artinya tapi dia suka . Saking ngefansnya Lukas dan Ulf ketika berlibur ke Bali datang menyempatkan datang ke Radio Global .

Kedatangan mereka memang sempat bikin terkejut karena mereka sambil bawa papan surfing kami mengira mereka tersesat cari pantai atau salah masuk eh ternyata memang dia mau kenalan dengan seluruh crew radio Global .
Di studio mereka bicara panjang lebar bicara tentang Radio minatnya yang begitu besar untuk belajar bahasa Indonesia begitu besar terbukti diapun mencoba berbahasa Indonesia dengan kami walaupub terpatah-patah .




1 komentar:

SS97FM mengatakan...

yang lokal yang mengglobal ...mantab..:) salam tinju d udara mas...:))

 
Powered by Blogger