Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Senin, 13 Juli 2009

Sudah Saatnya Penyiar Meng-online-kan Dirinya

Inilah photo pusat kendali suara saya untuk disebarkan penjualannya lewat internet . Boleh dibilang home industri suara kecil-kecilan . Studio ini masih jauh dari kelayakan studio yang sebenarnya ,dibilang studio tidak ada ciri-ciri studio dibilang tidak ada ciri-ciri hasilnya sudah ada yang masuk ke rekening he he . Kecil-kecilan dan sederhana namun Alhamdulillah mampu beri arti tersendiri . Untuk photonya saja pakai HP butut,jadi agak bureng. Yang penting niat dan ACTION NYATA

Bermula dari status Gaptek stadium 3 saya coba mengenal sedikit demi sedikit dunia maya . lalu saya coba mengonlinekan suara saya atau bahas kerennya ber Bisnis ONLINE ,Arsip hasil pekerjaan di ONLINE kan , jualan produk pelangsing di online khan ,jualan pulsa di online khan ,entah apalagi yang di Onlinekan lagi pokoknya tetap siaga terus . Ide dan ilmu ini sedikit demi sedikit saya dapatkan dengan cara belajar sendiri ,gurunya teman-teman yang wajahnya tidak diketahui.

Inilah bentuk perjuangan demi sesuap nasi dan seember berlian he he . Ruangan studio tidak kedap suara jadi kalau si blacky tetangga menggong- gong saya harus berhenti take voice sebab diskenarionya tidak ada efek suara anjing maka blackynya tetangga benar-benar jadi gangguan utama . Tapi bila skenarionya ada si blacky sangat berjasa hitung-hitung saya tidak lagi- masukan suara efek lagi .kalau ada hujan lebat ada suara hujan masuk .

Dengan prinsip belajar dan tidak malu tanya kanan kiri saya mampu"mencuri ilmu". Prinsip meniru dan meniru secara positip jadi acuan untuk maju. Ternyata benar hobi bisa bikin “hidup semakin hidup”.

Saya selalu tekankan pada teman penyiar bahwa kita selaku penyiar pasti punya potensi dan kesempatan untuk maju bila kita mau menggali dan sadar akan potensi diri . Soal itu berhasil atau tidak itu urusan nomor kesekian. Menggalipotensi penyiar tidak harus di internet tapi jaman sekarang ini sebaiknya kita semua harus “mencicipi” dua dunia yaitu dunia online dan offline..Sudah saatnya penyiar mengonlinekan dirinya. Sekarang ini apa sih yang tidak bisa di Online-kan .

.Dari cerita ini ini saya bisa mengambil kesimpulan sendiri ternyata kalau kita menikmati sebuah kesulitan tehnologi dimasa lalu kita akan mampu keluar dari kesulitan tehnologi rekaman dimasa sekarang .

Hikmah yang bisa diambil secara umum adalah kesulitan dimasa lalu yang sudah dijalani dengan tekun dan sabar ikhlas Insya Allah akan beri manfaat dimasa mendatang . Akhirnya pusat kendali ada di Niat dan Action .



1 komentar:

Hill mengatakan...

pertamaxxx :)

sukses dgn pekerjaannya ya kawan :D

 
Powered by Blogger