Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Selasa, 20 Januari 2009

TERAPI SUARA ALA PENYIAR

Profesi saya sebagai penyiar terkadang diganggu oleh rasa tidak mood ,kesehatan terganggu . Kalau karena latar belakang inilah saya membuat rekaman sendiri untuk menterapi diri sendiri . Saya mengistilahkan dengan terapi suara ala penyiar . Maklumlah karena saya berkecimpung di dunia siaran .Tapi walau demikian mereka yang bukan penyiar bisa gunakan untuk terapi sehari-hari.
Menurut saya suara apapun didunia ini yang masuk ketelinga kita akan mempunyai efek khusus pada emosi kita . Saya punya kebiasaan untuk menterapi kesehatan disamping gunakan obat-obatan tradisional saya juga gunakan suara sendiri untuk terapi . Semua berawal dari keisengan belaka tapi akhirnya saya putuskan untuk rutin dan merekam terapi yang lain agar bermanfaat untuk kawan-kawan penyiar .
Terapi terbimbing ini juga bersumber dari berbagai literatur yang saya miliki setelah digabung sana sani dan dilakukan percobaan maka jadilah terapi suara ala penyiar . Terapi ini akan kita sempurnakan terus
Ternyata mendengarkan terapi yang dibimbing oleh rekaman suara sendiri dan latar belakang suara alam mampu membuat saya rileks dan sehat. Dan saya juga coba berbagi pada teman dan keluarga ternyata mereka mengatakan ada efeknya positip , semakin sehat. Namun namanya juga terapi jadi dilakukan harus rutin.
Bila anda mau mencicipi terapi suara saya silahkan di DOWNLOAD GRATIS . Saya juga masih punya koleksi terapi yang lain . Suatu saat terapi yang lain akan kami upload untuk di download.
Terapi cocok untuk mereka yang susah tidur ,menghilangkan energy negative dalam tubuh dan pikiran ,menghilangkan trauma-trauma buruk masa lalu .
Saya sarankan agar terapi suara ala penyiar ini di praktekan saat baru bangun tidur pagi dan saat akan tidur malam dengancara duduk bersila,berebah atau duduk dikursi yang penting nyaman dan rileks . Jangan melakukan terapi bila akan bepergian.
Semoga bermanfaat

0 komentar:

 
Powered by Blogger