Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Kamis, 30 Oktober 2008

Sifat Industri Penyiaran

Barang dan jasa. Industri penyiaran yang terdiri dari radio dan stasiun televisi dan jaringan yang membuat konten atau mendapatkan hak untuk menyiarkan direkam pra-program televisi dan radio. Jaringan mereka mengirimkan sinyal dari studio penyiaran sinyal melalui satelit ke stasiun lokal atau kabel distributor.

roadcast sinyal kemudian perjalanan melalui saluran televisi kabel, satelit sistem distribusi, atau airwaves dari stasiun transmisi menara ke antena dari televisi dan radio. Setiap orang di wilayah dengan sinyal radio atau televisi dapat menerima program. Kabel televisi dan lain membayar distributor menyediakan untuk sebagian besar siaran televisi Amerika. Meskipun stasiun televisi kabel dan jaringan yang termasuk dalam pernyataan ini, kabel dan lain membayar televisi distributor tersebut digolongkan dalam industri telekomunikasi.

Industri organisasi. Radio dan stasiun televisi dan jaringan broadcast berbagai program, seperti berita lokal dan nasional, talk show, program musik, film, hiburan lain, dan iklan. Stasiun menghasilkan beberapa program-program tersebut, terutama program berita, di studio mereka sendiri, namun banyak program yang dihasilkan di luar industri penyiaran. Pendapatan komersial untuk radio dan stasiun televisi dan jaringan berasal dari penjualan periklanan waktu. Harga yang dibayar oleh pengiklan tergantung pada ukuran dan karakteristik (umur, jenis kelamin, dan rata-rata pendapatan, antara lain) dari program pemirsa. Pendidikan dan non-komersial stasiun menghasilkan pendapatan terutama dari sumbangan oleh individu, yayasan, pemerintah, dan perusahaan. Stasiun tersebut umumnya dimiliki dan dikelola oleh organisasi penyiaran publik, lembaga keagamaan, atau sistem sekolah.

Tempat yang bengong yang memproduksi atau taped program untuk radio dan stasiun televisi dan jaringan-tetapi tidak broadcast-program yang ada di film industri. Banyak tayangan produksi sendiri perusahaan yang memproduksi banyak menunjukkan. (Sebuah pernyataan pada gambar dan video industri muncul di tempat lain di Karir Panduan.)

Tujuh puluh tiga persen dari pekerja dalam industri penyiaran di televisi dan radio siaran, dengan 34 persen bekerja di radio dan televisi di 39 persen.

Kabel dan distributor lain program kompensasi stasiun televisi lokal dan kabel jaringan untuk rebroadcast hak. Untuk populer kabel jaringan dan stasiun televisi lokal, distributor membayar biaya per pelanggan dan / atau setuju untuk area yang kurang populer saluran yang dimiliki oleh jaringan yang sama. Hanya 27 persen dari pekerja dalam bekerja di industri penyiaran kabel.

Perkembangan. Perubahan dalam Peraturan Pemerintah Federal dan teknologi komunikasi telah mempengaruhi industri penyiaran. Telecommunications Undang-undang tahun 1996 pembatasan kepemilikan santai, tindakan yang telah memiliki dampak yang besar pada industri. Alih-alih hanya memiliki satu stasiun radio per pasar, perusahaan dapat membeli hingga delapan stasiun radio di satu pasar besar. Perubahan ini telah mengarah ke konsolidasi besar-besaran dari stasiun radio. Di beberapa daerah, lima FM dan tiga stasiun radio AM dimiliki oleh perusahaan yang sama dan berbagi kantor yang sama. Kepemilikan dari stasiun radio komersial adalah semakin terkonsentrasi. Di televisi, pemilik diijinkan dua stasiun besar di pasar dan dibatasi dalam jumlah total seluruh Indonesia (dalam hal persen dari semua pemirsa).

Amerika Serikat Federal Communications Commission (FCC) adalah pendukung dari televisi digital (DTV), sebuah teknologi yang menggunakan sinyal digital untuk mengirimkan program televisi. Sinyal digital terdiri dari potongan-potongan kode sederhana elektronik yang dapat membawa lebih banyak mendapat informasi dari sinyal analog konvensional. Kode ini memungkinkan untuk pengiriman lebih baik kualitas suara dan gambar resolusi tinggi, sering disebut sebagai televisi definisi tinggi (HDTV). FCC peraturan mewajibkan semua stasiun untuk sinyal siaran digital serta sinyal analog konvensional. Saat ini tujuan dari FCC adalah untuk menghentikan semua stasiun penyiaran sinyal analog dengan bulan Februari 2009. Setelah selesai beralih, setiap pemirsa menggunakan analog TV dan melalui udara sinyal akan memerlukan converter kotak untuk mengubah dari sinyal digital ke analog. Sebagian besar stasiun televisi sedang siaran digital sinyal menanggapi peraturan FCC. Banyak kabel digital dan sistem satelit siaran televisi selular yang telah mereka semua saluran digital, dengan beberapa saluran dalam definisi tinggi.

Peralihan ke penyiaran HDTV juga percepatan konversi dari aspek-aspek lain dari produksi televisi dari analog ke digital. Banyak stasiun telah diganti dengan hardware khusus kurang khusus komputer yang dilengkapi dengan perangkat lunak yang melakukan fungsi yang sama. Stasiun adalah awal untuk beralih dari kaset dan bukan menggunakan perangkat perekaman digital. Dengan cara ini panjangnya dapat lebih mudah ditransfer ke komputer untuk mengedit dan penyimpanan. Banyak jaringan besar sekarang menunjukkan HDTV menggunakan kamera dan peralatan editing juga.

Transisi siaran digital, juga terjadi di radio. Sebagian besar stasiun sudah menyimpan musik, mengedit klip, dan mereka menyiarkan sinyal analog dengan peralatan digital. Layanan radio satelit, yang menawarkan lebih dari 100 saluran suara digital, beroperasi pada langganan dasar, seperti membayar layanan televisi. Untuk bersaing, beberapa stasiun radio yang Menanamkan sinyal digital menjadi sinyal analog mereka. Khusus yang dilengkapi dengan radio, digital layanan ini menawarkan kualitas suara yang lebih baik dan menampilkan beberapa teks terbatas, seperti judul lagu dan artis.



Kondisi kerja [Tentang bagian ini] Kembali ke Atas

Jam. Banyak karyawan broadcast memiliki jadwal tak bekerja, kadang-kadang harus bekerja di awal pagi dan malam hari. Pada tahun 2006 karyawan yang bekerja di siaran rata-rata 36 jam per minggu, dengan pekerja di televisi bekerja lebih dari orang-orang di radio. Hanya 9 persen dari tenaga kerja merupakan bagian-waktu dibandingkan dengan 15 persen untuk semua industri.

Lingkungan kerja. Sebagian besar karyawan bekerja di industri ini bersih, nyaman dalam lingkungan stesen penyiaran dan studio. Beberapa karyawan di produksi dan penyiaran sementara menunjukkan lain karyawan bekerja di periklanan, penjualan, promosi, dan pemasaran.

Televisi berita tim yang terdiri dari wartawan, kamera operator, dan teknisi dalam perjalanan elektronik berita-kendaraan untuk mengumpulkan berbagai lokasi untuk menutupi berita cerita. Meskipun lokasi pekerjaan tersebut adalah menarik, beberapa tugas, seperti pelaporan pada konflik militer atau bencana alam, mungkin berbahaya. Tugas ini mungkin juga memerlukan luar bekerja di bawah kondisi cuaca buruk.

Kamera operator tersebut bekerja pada berita tim harus memiliki daya tahan fisik untuk membawa dan menyiapkan peralatan mereka. Broadcast teknisi elektronik pada berita acara kumpul-truk harus memastikan bahwa mobile unit antena adalah benar diposisikan untuk kualitas transmisi dan optimal untuk mencegah daya listrik dari baris. Teknisi layanan lapangan kerja di luar peralatan transmisi dan mungkin harus naik tiang menara atau antena; pekerjaan mereka dapat mengambil tempat dalam berbagai kondisi cuaca. Broadcast teknisi yang memelihara dan mengatur peralatan mungkin harus melakukan angkat berat. Perubahan teknologi telah mengaktifkan kamera operator juga untuk memenuhi tugas teknisi broadcast, mengoperasikan peralatan transmisi dan mengedit di penyiaran jauh truk. Berita operasi, pemrograman, dan rekayasa karyawan bekerja di bawah banyak tekanan untuk memenuhi deadline. Akibatnya, pekerja ini adalah kemungkinan untuk diimpor atau pengalaman bekerja variatif jadwal, sering bekerja pada awal pagi atau malam akhir program berita.

Penjualan pekerja mungkin dihadapi stres pertemuan target penjualan. Selain dari jadwal kerja kadang-kadang aneh, pengelolaan administrasi dan pekerja biasanya menemukan sendiri dalam lingkungan yang mirip dengan kantor lainnya.

Untuk banyak orang, kegairahan bekerja dalam siaran untuk sebab yang menuntut sifat dari pekerjaan. Walaupun ini adalah industri dikenal dengan tekanan tinggi dan jam kerja yang panjang, yang bekerja pada umumnya tidak berbahaya (BLS Di Negeri Seberang))

0 komentar:

 
Powered by Blogger