Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Kamis, 30 Oktober 2008

RADIO TIDAK PERNAH REDUP

Radio Tidak bisa dilepaskan dari kegiatan hidup kita .Radio adalah sesuatu yang terus berkembang dan tidak akan pernah redup . Yang redup hanya sifat si pengelolanya bila tidak profesional dan kreatif .

Apakah siaran radio?
Suara Radio berada di mana-mana - di rumah, mobil, kantor dan pabrik, pusat perbelanjaan dan rambut. Sulit untuk menghindari Radio , bahkan jika anda ingin mengindari itu susah .

Ketika kami mendengarkan radio, kami sering mendengar Presenter berbicara kepada kami sebagai individu. Radio adalah sifatnya segera, intim dan pribadi. Metoda ini cepat, informal, informatif dan dapat diandalkan.

Sebagian besar adalah radio tinggal. Ini memerlukan sangat berbeda dari yang dibutuhkan bakat di TV, yang sebagian besar pra-direkam. Sebagai di-udara presenter, penyiar atau DJ, Anda harus dapat berpikir cepat, jelas berbicara dan mengekspresikan diri sendiri dengan baik. Anda akan membutuhkan baik pengetahuan umum dan dengan cara yang mudah karena Anda tidak akan tahu siapa yang Anda mungkin memenuhi hari ini - bisa menjadi Perdana Menteri, atau dapat musisi muda anak mengambil langkah pertama dalam perjalanan ke atas.

Sebuah penelitian mengejutkan 91% dari penduduk Inggris berumur 15 tahun dan lebih dari mendengarkan radio setiap hari.

Rata-rata orang mendengarkan radio selama lebih dari satu jam sehari. Hal ini sering pertama dari berita dan titik pertama kami mendengar suara di pagi hari. Digital radio (atau DAB) yang cepat berkembang, dan menawarkan peningkatan jumlah nasional, lokal dan niche-pemirsa stasiun.

Hal ini membuat radio yang bersemangat dan sektor yang bergerak cepat. Ia juga menjadikannya yang sangat menarik di daerah yang bekerja. Mencapai jutaan dan menyentuh. Tetapi untuk mencapai prestasi ini tampaknya sederhana dari komunikasi massa melibatkan lebih banyak kegiatan dan keterampilan di balik layar.

Radio mengandalkan erat berpasukan di mana setiap orang memainkan peranan penting bagian - apakah mereka adalah Direktur BBC's Radio, sebuah broadcast asisten pada program berita lokal, kepala dari GWR / Modal komersial radio konglomerat atau area di bagian depan meja.

Seperti halnya pekerjaan media, itu dianggap sangat tinggi dan karena itu dibayar, tetapi tidak berharap agar nasib Anda bekerja di radio! Orang bekerja di radio karena mereka menyukainya, karena mereka tidak ingin membuat mereka pertama juta! (determinedtobroadcast.com)

0 komentar:

 
Powered by Blogger